Selasa, 12 Agustus 2014

THANKS post

Gue masih berdo'a buat temen-temen gue yang masih belum dapet tempat kuliah, dan gue harap semoga mendapatkan tempat kuliah yang terbaik buat kalian teman.

hohohohohohohoho, tentang kuliah yaa? yap, gue sekarang masih dalam proses penobatkan sebagai mahasiswa surakarta, solo, jawa tengah. lebih tepatnya di UNS :) fakultas teknik INDUSTRI.Nyari ilmu tahap kuliah kali ini bikin gue terharu banget .-. yang mau kuliah siapa cobaaa? gue kan? yang ribet tuh saudara-saudara gue. gue nggak tau apa masalah sebenernya, apakah karena tempat kuliah gue yang jauh? apa gender gue sebagai cewek? atau emang gue disayang? *cihuuui

gue ngerasa iri banget sama temen-temen gue yang udah mulai matrikulasi, ospek, dan mulai kegiatan kuliaaah.nah, selama gue masih liburan dirumah kali ini gue bener-bener mempersiapkan untuk boyongan kuliah, tapi gue tuh salut banget sama semua sodara gue yang udah membantu mempersiapkan itu semua. Dan gue rasa andilnya mereka tuh 99%.

post ini khusus dibuat untuk mengucapkan "TERIMA KASIH"

yang pertama,terima kasih saya ucapkan kepada Allah SWT yang masih memberikan rahmat-Nya sehingga gue masih bisa ikhtiar untuk mencari ridho-Nya *syukur. yang kedua buat mama dan *ayah yang udah melahirkan dan merawat seorang SILVI ISTIQOMAH RAHMAWATI serta udah mengorbankan apa saja buat membiayai pendidikan gue selama ini. yang ketiga buat pakde bude gue yang udah nganterin gue daftar ulang dan rela nunggu beberapa jam.Selanjutnya buat kakak sepupu gue "ANDREAN AKMAL UMAM PERDANA" sebagai anak dari pakde bude gue yang udah rela membimbing gue dalam hal kuliahan, bagi cerita tentang kehidupan kost, dan udah bantuin gue buat SIM. selanjutnya buat semua om tante gue yang selalu berdo'a serta mendukung gue untuk mencari ilmu. dan buat semua 'kakek nenek' yang gue cintai dan gue sayangi. thaks for all

'panggil mbah aja mungkin yaaa?

makasi ya buat mbah ilaaaa yang udah susah susah jaga aku pas kecil. dan sekarang ikutan nyari biaya buat aku kuliah. awalnya dulu mbahku ini ngira biaya kuliahnya bakalan sampe 600 juta .-. waaaaaaaah, siapa yang nggak bingung nyari uang segitu dalam tempo beberpa bulan aja. akhirnya bayar kuliah gue cuman - - - - - - - rupiah :) dan mbahku yang satu ini juga ikutan bingung masalah fashion gue. hahaha, makasih perhatiannya ya mbah. nah, mbahku yang cowok - mbah put tuh malah bilang "udaaaaaaaah, ngapain bawa sepeda dari sini? beli disana ajaaa" gue shock, gue ngerepotiiiiiiiiin banget ya? .-. tiba-tiba om gue - om hari nelpon dan nyuruh gue ambil sepeda motornya secara cuma-cuma. OH GOD. THANKS

kalo para tante gue tuh nyariin buaaanyak baju buat gue, jeans gue yang awalnya cuman 5 sekarang berubah jadi 10 lebih. gue kira koper yang bakalan gue bawa cuman 1 .-. eh ternyataaa 2, dan mungkin aja lebih. Emak yang biasanya bantuin mama beresin rumah juga ikutan ribet nyariin baju dan rok putih buat ospek --'

" ya Allah, lancarkanlah perjalanan hamba untuk mencari ilmu, jadikan ilmu hamba bermanfaat dan barokah untuk agama, dunia, dan akhirat hamba. berilah ridho-Mu dan barokah-Mu pada hamba, supaya hamba bisa membuat mereka semua tersenyum pada hamba dan bisa membalas kebaikan mereka semua. sayangi semua keluarga serta teman-teman hamba yang telah memberi warna pada kehidupan hamba. meski itu warna biru, putih, abu-abu, maupun hitam. Berilah kekuatan pada kakek-nenek hamba, kuatkanlah batin serta fisik mereka supaya mereka bisa menuai apa yang telah mereka tanam dan rawat. jadikan umur mereka barokah ya Rabb. kuatkan serta mama hamba, jagalah dia dari kedzoliman manusia dan setan. Terima kasih atas nikmat yang selama ini Engkau beri pada hamba ya Allah" AAMIIN

Tidak ada komentar: