Selasa, 12 Agustus 2014

GIGI

Gigi adalah salah satu aset berharga untuk menunjukkan kecantikan dan kegantengan sejati seseorang. yap, senyum yang keliatan giginyaaa tuh lebih menarik daripada lo make-up pake kapur yang buat ngapurin tembok :D huahahahahaha . gue sebagai remaja tuh baru ngerasain yang namanya gigi belakang tumbuh, banyak temen gue yang cerita kalo itu tuh sakit banget dan temen-temen gue bilang kalo mereka sampe demam selama seminggu. kata-kata itu yang membayangi gue pas gigi gue tumbuh,  sumpaaaaaah sakit banget ! cuman sekali sih, gigi geraham kanan lebih tepatnya yang bikin gue menderita. gigi geraham bawah yang kiri pas tumbuh gapapa. fine fine aja --' eh, baru satu minggu terakhir ini gue ngerasain gigi belakang yang atas mulai tumbuuuh --' huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, menderita waaah. bukan sakit gigi lagi yang gue rasain ini namaaanya. Tapi kebiasaan ngunyah makanan tanpa gigi yang udah gue lakoni selama ini berubah menjadi ngunyah pake gigi sambil berusaha menghindari gigitan yang tak diinginkan. THATS RIGHT ! bukan lagi sakit gigi, tapi sariawan deket gigi yang malah bikin gue susah nelen makanan. Gue langsung nyari obat yang namanya 'ALBOTHYL' *numpangiklan. susahnya netesin tuh obat sampe bikin gue geraaam, dan akhirnya obat itu bener-bener netes --' nggak sakit kok. enelan dah ! sumpil ketumpil. tapi yang bikin gue nyengir-nyegir tuh, obatnya netes dan langsung rata ke seeeemua gigi gue, gue kira gigi gue bakalan sehat tanpa kuman dan langsung putih bersinar kayak habis di bleaching. EH, taunya malah nasib gue sama kayak Mr. Bean yang datang ke dokter gigi .-. gigi gue keset, nempel antara gigi atas sama bawah, dan parahnya lagi --' semua gigi gue nolaaaak semua makanan yang ada. MATI ! makan apa kalo gitu .-.

saran : Obati tempat yang luka aja, obat itu nggak selamanya baik. Ada juga obat yang bakalan ngasih kamu efek samping yang sangat buruk, bahkan bisa saja obat itu akan menyakiti organ lain dalam tubuh kamu.Jadi, konsumsi obat sesuai takaran dan sesuai anjuran para ahli. Penyakit juga bisa tumbuh dari sugesti looooooooh.So, kalo kamu lagi sakit, bilang pada tubuhmu kalo kamu akan sembuh.

Itulah sedikit kata-kata yang mungkin agak bermanfaat yang bisa kamu dapat dari banyak postku selama ini. Mohon maaf apabila ada pihak yang tidak berkenan yaaa. always read my post ! OKE :*

Tidak ada komentar: