Kamis, 07 Agustus 2014

LEBARAN :)

yap, post ini dibuat pada tanggal 27 juli 2014 :D pas bertepatan sama malem takbiran tahun ini. agenda gue hari ini yaitu dimulai dari bangun tidur jam 10 pagi, baru kali ini gue tidur jam 6 pagi. right, gue habis maleman terakhir di masjid al-akbar surabaya.. hahahahaha, pas bangun gue lansung mandi dan sholat. nah, lucunya tuh pas waktu sore -.-

gini nih, gue sama adek gue tuh pake baju yang mirip banget, yah kayak baju kembaran gitu deh. mama gue tuh ngebet banget kalo kita berdua jalan-jalan pake baju kembar, biasalah korban selebriti. akhirnya gue sama adek gue keliling ke rumah tante tantenya mama gue, bisa dibilang nenek ponakan mungkin ya? --' nah, mamaa gue tuh mengajarkan kalo gue sama adek gue nggak boleh menerima uang *THR kalo dikasih. hahahahaha. lucunya tuh pas kita pulang mesti mama nanya :D nah, kali ini kerumah guru gue pas kecil. kunci sepeda motor gue dibawa adek, niat gue mau ngomong "dek, mana kuncinya?" eh melengse jadi "dek, mana uangnya?" buahahahahahahaha, gue jadi malu banget dan ngakak sampe rumah. pas gue cerita ke mama, langsung gempar tuh rumah dengan tawaan para cewek cewek ini..

yap, seperti biasanya. malam takbiran pertama gue jalanin bareng keluarga besar. kalo kalian udah baca post lebaran tahun kemaren pasti udah tau kan cerita tentang makan tahu pake petis :D nah, tahun ini ada perubahan tentang suguhan lebaran. ote-ote --' kita makan ote-ote khas lebaran yang super duper enaaaaaak, tapi masih kalah sama TAHU *.* lebaran kali ini gue juga udah berstatus jadi calon mahasiswa, yang paing membahagiakan dan yang paling diharapkan yah mesti kenaikan nominal THR dooooooooooooooong :D hahahahaha. pas salah satu om gue panggil tuh anak anak kecil, gue udah mbatin dalem ati "YES, OKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY" . eh, ternyata adek gue yang masih kelas 3 SD aja dapet THR yang sama kayak gue --' miris dah,

BAHAGIA? jangan ditanya dah.. mestilah gue bahagia sama datangnya bulan syawal. tapi gue juga sedih dengan perginya bulan ramadhan --' seperti post gue sebelumnya, gue belum ngerasa dapet berkah dari ramadhan tahun ini. semoga aja ramadhan tahun depan gue masih bisa ngejalanin dan gue harap ramadhan tahun depan lebih baik dari tahun ini :D

the end, SILVI ISTIQOMAH mengucapkan taqobbalallohu minna wa minkum taqobbal yaa kariim. minal 'aidzin wal faidzin "AAMIIN

sekali lagi SILVI ISTIQOMAH dan keluarga minta maaf lahir dan batin yaaa. Thanks for reading :*

Tidak ada komentar: